Mengapa Wanita Menangis?? jawabannya adalah perhatikan matanya .

Sebuah cerita :
seorang anak kecil bertanya kepada ibunya, “Mengapa wanita sering menangis bu?”
“Karena mereka adalah wanita,” jawab ibunya.

“aku tidak mengerti bu,” anak kecil itupun itu kembali bertanya.
Ibunya hanya memeluk anak kecil tersebut dan berkata, “suatu saat, setelah kau menjadi wanita dewasa kau pasti akan mengerti nak.”

Kemudian anak kecil itu pun bertanya kepada saudara sepupu perempuannya, “Mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?”

“Semua wanita menangis tanpa alasan,” hanya itu yang bisa dikatakan sepupunya.

seiring waktu anak kecil itu pun tumbuh dewasa dan menjadi seorang wanita cantik penuh cinta, namun di dalam benaknya ia masih bertanya-tanya mengapa wanita suka menangis dan mudah mengeluarkan air mata …??

Akhirnya ia termenung dan bersujud dalam sunyinya malam, ia memohon doa untuk bisa lebih dekat dengan TUHAN dan berharap mendapatkan jawaban yang selama ini ia rasakan.
Ketika TUHAN sudah bisa ia rasakan kedekatannya ,kemudian ia bertanya, “Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis dan mengeluarkan airmata?”

TUHAN berkata

Ketika Aku membuat wanita yang harus bisa menjadi istimewa, Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun cukup lembut untuk memberikan kenyamanan untuk di sekelilingnya.


Aku memberikannya kekuatan dari dalam hatinya untuk mampu menjalani semua masalahnya dan pikiran dalam hatinya.

Aku memberinya kekerasan hati, untuk membuatnya tetap tegar ketika ia tidak berhasil atau gagal dalam percintaan dan keinginannya

Aku memberinya kepekaan, untuk mencintai keluarga,saudara,teman dan pasangannya walaupun diantara mereka telah menyakitinya.

Aku memberikannya kebijaksanaan, untuk mengetahui bahwa cinta sejati yang baik takkan pernah menyakiti pasangannya, tetapi hanya menguji kekuatan dan ketetapan hatinya untuk berdiri di samping cinta sejatinya tanpa perasaan ragu.
Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan. karena ini adalah khusus miliknya dan untuk digunakan kapan pun ia dibutuhkan.

Dan keindahan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bahkan bagaimana ia menyisir rambutnya.

Tetapi keindahan seorang wanita hanya terpancar dari matanya,
karena itulah pintu hatinya  ” Tempat dimana cinta dan ketulusan hatinya berada ”